Selasa, Februari 09, 2016

Pria Jambi Buruan Deddy Corbuzier Ditangkap

 Politik -Deddy Corbuzier akhirnya berhasil membawa pria Jambi haters yang menghina dirinya bersama Chika Jessica di Instagram.
Senin (8/2) Deddy menggelar jumpa pers dihadapan wartawan terkait penangkapan tersebut. Haters yang bernama Antho Nugroho dan berasal dari Jambi ini dibawa ke Jakarta.
Penangkapan tersebut setelah tim IT Deddy selama dua hari melacak keberadaan Antho yang berkomentar menghina Jessica dan mengaluarkan komentar bernada SARA.
Antho dibawa ke Jakarta Senin, dan dihadapan wartawan Antho mengaku salah dan meminta maaf secara langsung dihadapan wartawan.
Pada akun Instagramnya Deddy menulis ancaman kepada para haters yang berkomentar kasar dan SARA.
"I can tolerate haters.. Tapi saat kata kasar dan SARA kalian bawa, kemanapun kamu bersembunyi, menghilangkan jejak dan menghapus bukti.. Sampai kapanpun saya cari!!!...."
"U CAN RUN BUT U CAN'T HIDE FROM ME.
Negara kita menjunjung tinggi Kesaktian PANCASILA.. Jangan kalian hancurkan dengan jari jari kotor kalian.
Saat ini Km saya bebaskan.. Tapi ingat sampai kapanpun saya pantau kamu. Sampai kapanpun."
"Maaf anda saya terima, tapi itu tak pernah menjelaskan mengapa ada manusia yang bisa berkata seperti ini pada org yang bahkan tak dikenalnya......... Bagaimana seorang berusia 33 thn bekerja sebagai analis kredit di Bank bisa berkata begini? I don't get it..... Kamu mau main main? Silahkan dgn org lain atau artis lain. U want to play game with me? I have my OWN RULES. And u'r not gonna like it.
Did I Say I Gonna Find You?"
#thisisdeddycorbuzier #trianglefamily
Sebelumnya Deddy Corbuzier menggelar sayembara berhadiah Rp 10 juta mencari hatersnya yang berasal dari Jambi. Beberapa hari yang lalu Deddy mengunggah foto Pria yang diketahui bernama Antho Nugroho yang diketahui berasal dari Jambi

                                Terima kasih atas perhatiannya salam Politik

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Posting Komentar