Selasa, Februari 09, 2016

Prediksi West Ham United vs Liverpool Jadwal Piala FA 10 Feb 2016

http://sportolahraga123.blogspot.com/


Prediksi Bola — Laga Rabu dinihari WIB ini merupakan laga replay putaran keempat Piala FA setelah pertandingan sebelumnya di Anfield usai dengan skor 0-0. Pada dua laga terakhir di kandang sendiri, West Ham berhasil mencatatkan kemenangan 2-0 dan 3-1.

Adam Lallana ingin Liverpool bisa menebus performa Liga Inggris mereka yang lesu dengan cara mengalahkan West Ham United di ulangan putaran keempat mereka di Upton Park, Selasa. Siapa pun yang menang di partai replay ini akan lolos ke putaran kelima Piala FA.

Tidak ada yang menang dalam pertemuan awal mereka pada tanggal 30 Januari di Anfield, dengan skuad Liverpool –yang susunan pemainnya sudah banyak diganti karena cedera dan karena jadwal yang sibuk– berhasil ditahan imbang 0-0 oleh anak-anak Slaven Bilic.

Liverpool hanya berhasil memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris setelah membuang-buang keunggulan dua gol untuk berakhir imbang 2-2 melawan tim degradasi Sunderland, Sabtu lalu.

Rangkaian penampilan buruk mereka dimulai dengan kekalahan 2-0 vs West Ham United di Upton Park pada tanggal 2 Januari. Dan pemain internasional Inggris Adam Lallana, yang mencetak gol melawan Sunderland, bersemangat untuk menghindari terulangnya nasib semacam itu pada hari Rabu dinihari WIB.
Namun, Liverpool mungkin tidak dapat mengandalkan dorongan semangat dari pelatih Juergen Klopp di pinggir lapangan. Sang pelatih asal Jerman itu masih melanjutkan pemulihan dari operasi setelah diagnosis infeksi apendisitis atau usus buntu.

“Persoalan ini [sekarang] sesederhana bekerja keras seperti yang selalu kita lakukan, lebih keras lagi,” kata Lallana kepada situs resmi klub.

“Kami punya pertandingan lain pada hari Rabu. Ini merupakan hal terbaik sebagai pemain untuk kembali sesegera mungkin ke lapangan dan melakukan segala sesuatunya secara benar. Performa liga kami belum hebat sehingga kami perlu memastikan bahwa pada hari Rabu kami tetap tinggal di Piala FA.”
West Ham datang ke pertandingan itu setelah kekalahan 1-0 di Southampton. Skuad Slaven Bilic memainkan sebagian besar paruh kedua melawan 10 orang setelah pengusiran Victor Wanyama, tetapi tidak mampu untuk mendapatkan hasil imbang. Hasil itu membuat kecewa sang pelatih asal Kroasia tapi ia sangat ingin melihat timnya lolos ke babak kelima Piala FA dengan mengalahkan Liverpool untuk ketiga kalinya musim ini.

“Kami tidak pantas kalah dalam pertandingan (melawan Southampton) ini. Kami membuat awal laga yang ceroboh tapi menjadi tim yang lebih baik untuk tiga perempat dari permainan,” kata Bilic kepada situs resmi West Ham. “Kami telah bangkit kembali, belajar dari kesalahan kami dan mengalahkan Liverpool.”
Liverpool mungkin tanpa Dejan Lovren (cedera hamstring) dan Joe Allen (memar) setelah keduanya diganti selama laga imbang vs Sunderland. Philippe Coutinho dan Divock Origi semakin mendekati kesembuhan tapi tidak mungkin untuk tampil, meskipun Daniel Sturridge bisa saja bermain setelah pemain pengganti yang tidak digunakan melawan Sunderland.

West Ham United akan tanpa penandatanganan Januari Sam Byram, sementara James Tomkins diragukan setelah tampil terpincang-pincang di Southampton. Sebuah laga tandang di putaran kelima melawan Blackburn Rovers akan menanti siapa pun yang menjadi pemenangnya.
Head to Head West Ham United vs Liverpool
Sepanjang sejarah sepak bola di muka bumi ini mereka sudah pernah bertemu sebanyak 110 kali. Liverpool menang sebanyak 59 kali, West Ham 23 kali dan sisanya draw 28 kali.
Tapi itu dulu. Kalau kita melihat 10 pertemuan terakhir di antara kedua tim maka angkanya adalah 5 kali kemenangan untuk The Reds, 4 kali menang untuk West Ham dan satu kali draw.
Yang lebih melegakan lagi bagi Slaven Bilic adalah jika seluruh pertandingan disempitkan menjadi laga di Upton Park maka dua laga terakhir berakhir dengan kemenangan untuk West Ham United dengan skor 2-0 dan 3-1. Dan dari lima laga terakhir di kandang mereka sendiri itu, tiga berakhir dengan kemenangan (dua kekalahan).
Prediksi Susunan Pemain West Ham United vs Liverpool

Dengan jadwal padat menunggu mereka dan dengan kekhawatiran akan vedera, kemungkinan besar Juergen Klopp akan menugaskan susunan pemain muda yang sama seperti partai pertama di Anfield.

Susunan Pemain West Ham United vs Liverpool 

West Ham: Randolph; Tomkins, Reid, Ogbonna, Cresswell; Kouyate, Song, Obiang; Moses, Valencia, Payet.

Liverpool: Mignolet; Clyne, Caulker, Lovren, Smith; Brannagan, Stewart, Allen; Ibe, Benteke, Teixeira.

Prediksi Skor West Ham United vs Liverpool
Berat untuk Liverpool, namun agaknya nasib lebih memihak West Ham United kali ini. Perhatian Liverpool terbagi di empat front sekaligus: Liga Inggris, Piala Liga, FA Cup, dan Liga Europa. Sementara West Ham sudah tersisih dari ajang Piala Liga dan Liga Europa. Prediksi skor West Ham United vs Liverpool 1-3

                                Terima kasih atas perhatiannya salam Prediksi Bola

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Posting Komentar